9/7/11

Rahasia Fantasi Seks Perempuan Tercantik


Fantasi seks perempuan tercantik adalah kegiatan membayangkan adegan seksual tanpa batas dengan sebuah tujuan mencapai kesenangan. Aktivitas ini bukan hanya milik laki-laki tetapi juga perempuan dapat melakukannya. Anggapan bahwa hanya orang yang tidak puas yang suka melakukan fantasi seks tidaklah tepat. Menurut seorang konsultan seks Dr Victoria Zdrok dalam penelitiannya menyebutkan perilaku seksual manusia telah membuktikan hal itu justru sebaliknya. Fantasi seksual perempuan tercantik terbukti terkait dengan tingginya libido yang ditandai dengan tingginya dorongan seks dan frekuensi orgasme.

Itu pula terutama yang terjadi pada perempuan tercantik di mana perempuan yang memiliki fantasi seks juga memiliki hasrat dan kepuasaan seksual yang tinggi. Kesenangan mendorong sebuah hasrat untuk kesenangan yang lebih. Seperti halnya kaum laki-laki, perempuan pun sering berfantasi terutama ketika mereka tengah terangsang. Perempuan tercantik yang yang berfantasi seks selagi terangsang jauh lebih mungkin mengalami orgasme dibanding perempuan yang tidak berfantasi secara seksual. Karena itu jangan merasa bersalah ketika menemukan diri sendiri membayang Keeley Hazell ketika tengah bercinta dengan kekasih Anda.

Penelitian menunjukan bahwa, perempuan seperti halnya laki-laki memiliki fantasi seks selama berhubungan intim. Hal yang sama dengan laki-laki, perempuan terseksi pun sering membayangkan sebuah hubungan intim dengan seorang laki-laki yang lain. Berikut beberapa karakteristik fantasi seksual perempuan.

Fantasi perempuan fokus pada seseorang
Fantasi perempuan berbeda dari laki-laki dalam beberapa cara. Laki-laki cenderung membayangkan beberapa wanita paling seksi sebagai pasangan seksual. Bahkan tidak sedikit, laki-laki senang membayangkan suasana "menukar-nukar" pasangan perempuan seksi sementara perempuan cenderung "tetap" pada satu orang tertentu selama berfantasi seks.


Fantasi bersifat umum
Laki-laki memiliki kecenderungan untuk fokus pada aktivitas dan organ tubuh selama fantasi yang oleh para ahli digambarkan sebagai "sex acts and part." Sementara fantasi perempuan cantik bersifat umum sehingga tak jarang perempuan tidak mampu mengambarkan secara detail mengenai objek fantasi seksualnya.

Setting yang eksotis dan romantis
Karakteristik fantasi perempuan tercantik lainnya adalah mengacu pada setting yang eksotis dan romantis seperti suasana pantai yang indah, hutan belantara, kebun bunga, air terjun, sinar rembulan, serta gemerlap bintang di malam hari. Tentu masih banyak lagi. Banyak perempuan juga menyebutkan kebebasan dari tangung jawab sebagai aspek penting bagi fantasi seksual mereka.

Menyukai fantasi yang bersifat pasif
Perempuan juga lebih menyukai fantasi seks, di mana mereka bertindak sebagai penerima aktivitas pasif, tidak seperti laki-laki di mana lebih suka melakukan adegan seksual pada objek seksual yang dibayangkan.

Hasrat emosional
Fantasi perempuan tercantik lebih bersifat emosional, intim dan kontekstual serta sering merefleksikan kepedulian bagi pasangan setia dan romantisme. Sementara laki-laki, bisa membayangkan adegan seks dengan beberapa perempuan seksi dan cantik. Fantasi seks perempuan ditekankan pada sentuhan, perasaan, respon pasangan dan keseimbangn romantisme.

Walau tidak berhubungan secara fisik, melakukan fantasi seks secara virtual atau cybersex juga dikategorikan dengan berselingkuh.
Sebut saja, Ivonie (43), wanita seksi pecinta Internet yang merupakan istri dari seorang pelaut dan mempunyai dua anak yang masih sekolah. Perempuan ini, banyak menghabiskan waktu bekerjanya di depan komputer.
Saat mulai lelah bekerja, Ivonie mencari kesenangan dengan menghabiskan waktu di chatroom orang dewasa dan melakukan cybersex. "Bila suamiku tahu, saya rasa dia tidak akan menyukai hal ini," jelas Ivonie.
Kegemaran Ivonie berfantasi seks virtual tersebut, akhirnya ketahuan juga ketika sang suami berlayar selama lebih dari 14 tahun.

Kegiatan seks secara virtual melalui pembicaraan di chatroom, menurut psikologis Dr Janet Hall, merupakan perbuatan yang bisa dikategorikan selingkuh. "Bila Anda bertanya, apakah ini selingkuh? Secara empati saya akan menjawab, ya, ini selingkuh," jelas Dr Hall.

Menurut Dr. Hall, selama suatu hubungan antara satu orang dengan orang lainnya sudah mulai terbuka dari informasi fisik, rahasia pribadi dan informasi kehidupan serta mencampurkan unsur emosi, hal tersebut sudah disebut sebagai selingkuh.

Cybersex Makin 'Menggila'
Cybersex sering dipergunakan oleh mereka yang awalnya sekedar mencari kesenangan saja. Walau tampak tidak membahayakan karena tidak terjadi kontak fisik, namun kasus kecanduan akan kenikmatan virtual ini semakin hari semakin membengkak.

Melihat fenomena tersebut, menurut Julia Heiman, kepala Riset bidang seks, gender dan reproduksi di Kinsey Institute, menuju tahun 2016, virtual seks akan sangat berkembang. So... bersiap-siaplah hai wanita terseksi. http://www.pakarseks.com/?fantasi-seks-perempuan,98